Kamis, 28 Juli 2016

K-Link Viral Marketing (KVM)



K-Link Viral Marketing (KVM) adalah program yang dirancang K-Link untuk membantu distributornya mengembangkan bisnis melalui intenet/online.

KVM bermanfaat bagi para distributor untuk membangun jaringan mulai dari mendapatkan calon prospek sampai dengan menyediakan tutorial secara online, dewasa ini para Netizen ditahun 2012 memiliki pengguna sebanyak 78jt pada tahun 2018 diprediksi akan mengalami kenaikan 50% sebanyak 135jt  didukung juga dengan maraknya penggunaan ponsel cerdas.

  
Tujuannya:

  1. KVM bertujuan untuk menggali potensial market yang selama ini belum maksimal melalui Sosial Media sebagai jembatan untuk mendapatkan prospek secara online.
  2. KVM memberikan daya ungkit baik percepatan dan kemudahan dalam membangun jaringan

Target secara umum adalah para Netizen secara spesifik pengguna Social Media seperti Facebook, Twitter, Google Plus, Path, Instagram dan Pengguna Instant Messenger Seperti BBM, Whatsapp, Line.

Cara kerjanya sebagai berikut:
Distributor menyebarkan link sebuah topik kepada prospek meggunakan media sosial (facebook, twitter, google plus, instagram, dll) atau instant messanger (BBM, Whatsapp, Line, dsb).
Link tersebuy mengarah ke sebuah “Landing Page” yang membahas singkat topik tersebut dan disertai sebuah kolom email jika si prospek tertarik melanjutkannya.
Jika prospek sudah memasukkan email, maka tugas distributor sudah selesai dan pekerjaan selanjutnya dilanjutkan oleh “mesin” yang tiap hari akan mengirimkan email informasi (newsletter) mengenai detail topik sampai akhirnya menawarkan prospek untuk join K-Link.
Jika prospek join, dia diberi link yang mengarah ke http://www.k-net.co.id dan bisa join secara online dengan membayar 50.000 saja (tanpa free produk) dan starterkit digital bisa di download sendiri.
Jika ada yang join secara online, prospek tersebut akan otomatis menjadi downline si distributor yang memberinya link landing page.

Selamat Mencoba ya sobat....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar